Diunggah pada Jumat, 25 November 2016 - 14:34:06 WIB    |    Dilihat sebanyak 285 kali    |    Kategori Fakultas

Kerja keras tim Fakultas Teknik dalam pameran UNIB FAIR 2016 berbuah manis. Stan Teknik mendapatkan juara dalam kategori Stan Terbaik, saat penutupan UNIB FAIR di Gedung Serba Guna (GSG) Kamis lalu. Diwakili oleh PLT Wakil Dekan Fakultas Teknik Bidang Kemahasiswaan, Afdal Kurniawan, S.T., M.T. menerima piala dari Wakil Rektor Bidang Kemahasiswaan, Dr. M. Ridwan.

 

Hasil itu merupakan suatu penghargaan yang baik dari Universitas kepada Fakultas Teknik sebagai peserta pameran. Dr. M. Ridwan mengatakan bahwa Fakultas Teknik adalah fakultas yang berprestasi dan mudah-mudahan selalu meningkatkan prestasinya untuk mendukung visi UNIB menjadi Word Class University pada tahun 2025.

 

Banyak pengunjung yang datang ke stan Fakultas Teknik untuk mencoba dan mencari tahu produk unggulan yang ditawarkan, seperti aplikasi virtual reality yang menampilkan informasi landskap dalam bentuk pemetaan di lingkungan UNIB dan purwarupa turbin screw sebagai miniatur pembangkit listrik, ujar WD III Afdal Kurniawan, S.T., M.T.

 

Namun tidak hanya itu saja prestasi Fakultas Teknik dalam UNIB FAIR 2016, dalam mata lomba robot juara 1, 2, dan 3 disapu bersih oleh tim robot Teknik Elektro. Saat ini masih ada kemungkinan bagi Fakultas Teknik untuk menambah prestasi juara dalam bidang catur. Semoga saja prestasi yang diraih dapat memicu hadirnya prestasi-prestasi lain bagi Fakultas Teknik.