Diunggah pada Selasa, 29 November 2016 - 13:16:34 WIB    |    Dilihat sebanyak 718 kali    |    Kategori Fakultas

Pada saat penutupan Rektor Cup 2016, Fakultas Teknik dinobatkan menjadi juara umum, menggeser juara bertahan Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan (FKIP). Hal ini merupakan pertama kalinya Fakultas Teknik menjadi juara umum pada acara Rektor Cup. Seperti saat menyampaikan berita ini, WD III Fakultas Teknik, Afdal Kurniawan, S.T., M.T. mengaku bangga dengan prestasi yang diraih oleh mahasiswa yang mengikuti lomba.

 

Keberhasilan Fakultas Teknik dalam meraih juara umum ditandai secara simbolik dengan penyerahan Piala Bergilir Rektor oleh WR III, Dr. M. Ridwan kepada PLT WD III Fakultas Teknik, senin 28 November 2016 di Gedung Serba Guna Universitas Bengkulu. Pada acara penutupan tersebut, dihadiri juga oleh WD selingkungan Universitas Bengkulu.

 

Sebelumnya mahasiswa Teknik Mesin, Severus DS meraih juara 1 untuk pertandingan catur yang diselenggarakan di gedung rektorat. Raihan prestasi ini yang menjadi tambahan koleksi juara Fakultas Teknik untuk memperoleh juara umum, setelah sebelumnya memenangkan stan terbaik dan juara kompetisi robot. Tentu menjadi beban yang tidak ringan bagi Fakultas Teknik untuk mempertahankan gelar tersebut di tahun berikutnya. Selamat!