Diunggah pada Senin, 05 Desember 2016 - 15:10:22 WIB    |    Dilihat sebanyak 1928 kali    |    Kategori Fakultas

Sebanyak 53 mahasiswa Fakultas Teknik diyudisium hari ini, 5 Desember 2016 pada sidang terbuka Terbuka Fakultas Teknik dalam rangka Yudisium Ke-27. Yudisium yang kedua kalinya diselenggarakan di Gedung Auditorium Universitas Bengkulu ini berlangsung hikmat dengan dibuka langsung oleh Dekan Fakultas Teknik, Drs. Boko Susilo, M.Kom. Seperti layaknya yudisium di fakultas lain di lingkungan Universitas Bengkulu, acara ini dihadiri oleh Dekan, Wakil Dekan, Ketua Senat, Anggota Senat, Dosen, Karyawan, yudisiawan/yudisiawati serta wali.

 

Program Studi Teknik Informatika meyudisium 18 orang mahasiswa yang terdiri dari delapan orang wanita dan sepuluh orang pria. Berdasarkan kriteria kelulusan, terdapat 6 orang dengan predikat "Pujian", 11 orang "Sangat Memuaskan", dan 1 orang "Memuaskan", dengan lama studi rata-rata 4 tahun 9 bulan dan lama penyelesaian skripsi rata-rata 7 bulan 5 hari. IPK rata-rata lulusan Teknik Informatika cukup baik yaitu 3,4.

 

Untuk Program Studi Teknik Sipil, meluluskan 21 orang yudisiawan yang terdiri dari sembilan wanita dan dua belas pria. Sedangkan untuk kriteria lulusan, 3 orang berpredikat "Pujian", 14 orang "Sangat Memuaskan", 3 orang "Memuaskan", dan 1 orang tanpa predikat. Lama studi rata-rata yang diraih adalah 5 tahun dengan waktu penyelesaian skripsi rata-rata 6 bulan dan IPK rata-rata 3,29.

 

Program Studi Teknik Mesin melalui Ketua Prodi Dr.Eng. Dedi Suryadi, S.T., M.T., menyampaikan sebanyak 4 orang pria yang diyudisium, dengan 100% berpredikat "Sangat Memuaskan". Lama studi rata-rata 6 tahun dan penyelesaian skripsi rata-rata kurang dari 6 bulan dengan IPK rata-rata 3,025.

 

Program Studi Teknik Elektro meyudisium sebanyak 10 orang pria dengan predikat lulusan "Pujian" sebanyak 1 orang, "Sangat Memuaskan" 4 orang, "Memuaskan" 3 orang dan 2 orang tanpa predikat. Dengan masa studi rata-rata 6 tahun 8 bulan, penyelesaian skripsi rata-rata 12 bulan dan IPK rata-rata 3,05.