Diunggah pada Jumat, 31 Mei 2019 - 10:22:04 WIB    |    Dilihat sebanyak 26 kali    |    Kategori Fakultas

Kehadiran peserta dosen dari 6 program studi dilingkungan Fakultas Teknik, bersama 2 nara sumber yang memiliki reputasi di bidang Pengabdian Kepada Masyarakat Prof. Dr. Endang Widi Winarni, M.Pd dan Jarmuji, S.pt., M.Si memberikan materi untuk "Workshop Penulisan Proposal Pengabdian Bagi Dosen Fakultas Teknik Universitas Bengkulu".

Pendalaman materi dalam kegiatan ini dilanjutkan pada proses sesi ke I berisi kiat-kiat untuk tembus dalam proposal Pengabdian Kepada Masyrakat, sesi ke II Evaluasi Proposal Peserta dan diskusi evaluasi proposal untuk semua peserta yang memiliki proposal pengabdiannya dapat mengerti alur kegiatan pengabdian yang benar bisa dilaksanakan dan tepat waktunya. Sehingga antusiasme para dosen Fakultas Teknik dalam kegiatan ini sangat bermanfaat untuk mengikuti proses pengajuan proposal pengabdiannya dapat bersaing didalam hibah bantuan dana dari Kemendikti dan Riset Republik Indonesia.

Rangkaian kegiatan ini membawa semangat untuk para dosen dalam menulis pengabdian kepada masyarakat yang berguna untuk jenjang ke ilmuaanya dan dapat bermanfaat bagi bangsa dan negara.