Prodi Teknik Sipil UNIB menjadi Co-Host pada Acara Simposium Nasional Teknologi Infrastruktur Abad ke-21

Prodi Teknik Sipil UNIB menjadi Co-Host pada Acara Simposium Nasional Teknologi Infrastruktur Abad ke-21

Prodi Teknik Sipil UNIB menjadi Co-Host pada Acara Simposium Nasional Teknologi Infrastruktur Abad ke-21 yang diselenggarakan oleh Departemen Teknik Sipil dan Lingkungan, Fakultas Teknik, Universitas Gadjah Mada

Departemen Teknik Sipil dan Lingkungan, Fakultas Teknik, Universitas Gadjah Mada (DTSL FT UGM) menyelenggarakan Simposium Nasional Teknologi Infrastrutur (SNTI) yang ditujukan kepada mahasiswa, akademisi dan praktisi dengan berbagai cakupan sub-topik.

Simposium dilaksanakan secara virtual pada 25-26 Januari 2021 dengan mengundang Ir. Mochamad Basoeki Hadimoeljono, M.Sc., Ph.D. (Menteri PUPR) dan beberapa ahli lainnya.
Info lebih lanjut dapat dilihat pada e-flyer berikut maupun website https://snti.ft.ugm.ac.id/.

Pada kesempatan ini, Program Studi Teknik Sipil UNIB ditunjuk untuk menjadi salah satu co-host pada acara tersebut. Kegiatan Seminar ini juga melibatkan beberapa universitas ternama di Indonesia, seperti ITB, ITS, IPB University, Universitas Andalas, Universitas Katolik Parahyangan, Universitas Udayana, dan lain-lain. Beberapa dosen Program Studi Teknik Sipil seperti Dr. Gusta Gunawan, S.T., M.T., Ade Sri Wahyuni, S.T., M.Eng., Ph.D., dan Lindung Zalbuin Mase, S.T., M.Eng., Ph.D., juga tergabung ke dalam panitia ilmiah (Scientific Committee) pada Kegiatan Ini.

Humas FT

Fakultas Teknik Universitas Bengkulu | Jalan WR. Supratman Kandang Limun Kota Bengkulu. 38371A | Email : ft@unib.ac.id