1. Informasi Profil Fakultas Teknik
a. Visi dan Misi Fakultas Teknik lihat
b. Tugas dan Fungsi Fakultas Teknik lihat
c. Struktur Organisasi Fakultas Teknik lihat
d. Alamat Lengkap Fakultas Teknik lihat
e. Tugas, fungsi dan alamat lengkap satuan kerja atau kantor unit di Fakultas Teknik lihat
2. Informasi Profil Pimpinan Fakultas Teknik
a. Profil singkat pimpinan dan/atau pejabat struktural Perguruan Tinggi tiga level ke bawah Pejabat Selingkung Universitas Bengkulu
b. Laporan Harta Kekayaan Pejabat Negara Pimpinan Fakultas Teknik Tahun Terakhir

Dekan FT

Wakil Dekan

3. Informasi Mengenai Kegiatan dan Kinerja Fakultas Teknik
a. Agenda terkait pelaksanaan tugas lihat
b. Penerimaan calon pegawai (tahun penerimaan terakhir) lihat
c. Informasi seleksi Penerimaan Mahasiswa Baru lihat
d. Laporan Akunatabilitas Kinerja lihat
e. Kalender Akademik 2023/2024 lihat
f. Laporan Tahunan Fakultas Teknik lihat
g.

Program Kerja Strategis (Tahun 2023)

  • Program dan Kegiatan Strategis
  • Penanggung Jawab, Pelaksana Program, dan Kegiatan serta Nomor Telepon dan/atau alamat yang dapat dihubungi
  • Target, Capaian Program, dan Kegiatan
  • Jadwal Pelaksanaan Program dan Kegiatan
  • Anggaran Program dan Kegiatan yang Meliputi Sumber dan Jumlah
  • Agenda Penting terkait Pelaksanaan Tugas Perguruan Tinggi Negeri

Rencana Penggunaan Anggaran

Realisasi Anggaran

4. Laporan Mengenai Keuangan
a. Informasi Keuangan lihat
b. Rencana Kerja dan Anggaran lihat
c. Informasi Keuangan berkaitan Hak dan Kewajiban Mahasiswa lihat
5. Informasi mengenai Laporan Akses Informasi Perguruan Tinggi
a. Ringkasan permohonan & keberatan informasi publik lihat
6. Informasi mengenai Peraturan, Keputusan, dan/atau Kebijakan
a. Daftar Rancangan Penetapan Peraturan, Keputusan, Kebijakan Rektor lihat
b. Daftar Peraturan, Keputusan, Kebijakan lihat
7. Informasi mengenai Tata Cara Permohonan Informasi Publik Perguruan Tinggi
a. Tata cara permohonan informasi publik lihat
b. Tata cara pengajuan keberatan lihat
8. Informasi mengenai Laporan Tata Cara Pengaduan Penyalahgunaan atau Pelanggaran di Perguruan Tinggi
a. Tata cara pengaduan penyalahgunaan wewenang pejabat Perguruan Tinggi lihat
9. Informasi mengenai Pengadaan Barang dan Jasa Perguruan Tinggi
a. Tahap Perencanaan
  • Mengumumkan informasi Rencana Umum Pengadaan (RUP)
lihat
  • Mengumumkan informasi tentang pengadaan barang dan jasa Tahun 2022 yang sekurang-kurangnya memuat :
    1) Nama lelang
    2) Tanggal pembuatan
    3) Lingkup Pekerjaan
    4) Tahapapan Lelang
    5) Metode Pengadaan
    6) Tahun anggaran
    7) Nilai Pagu Paket dan HPS
    8) Lokasi Pekerjaan
    9) Syarat Kualifikasi
lihat
b. Tahap Pemilihan
1. Kerangka Acuan Kerja (KAK)
2. Harga Perkiraan Sendiri (HPS) serta Riwayat HPS
3. Spesifikasi Teknis
4. Rancangan Kontrak
5. Dokumen Persyaratan Penyedia atau Lembar Data Kualifikasi
6. Dokumen Persyaratan Proses Pemilihan atau Lembar Data Pemilihan
7. Daftar Kuantitas dan Harga
8. Jadwal Pelaksanaan dan Data Lokasi Pekerjaan
9. Gambar Rancangan Pekerjaan
10. Dokumen Studi Kelayakan dan Dokumen Lingkungan Hidup, termasuk Analisis Mengenai Dampak Lingkungan
11. Dokumen Penawaran Administratif
12. Surat Penawaran Penyedia
13. Sertifikat atau Lisensi yang masih berlaku dari Direktorat Jenderal Kekayaan Intelektual Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia
14. Berita Acara Pemberian Penjelasan
15. Berita Acara Pengumuman Negosiasi
16. Berita Acara Sanggah dan Sanggah Banding
17. Berita Acara Penetapan atau Pengumuman Penyedia
18. Laporan Hasil Pemilihan Penyedia
19. Surat Penunjukan Penyedia Barang/Jasa (SPPBJ)
20. Surat Perjanjian Kemitraan
21. Surat Perjanjian Swakelola
22. Surat Penugasan atau Surat Pembentukan Tim Swakelola
23. Nota Kesepahaman atau Memorandum of Understanding
lihat
c. Tahap Pelaksanaan
1. Dokumen Kontrak yang telah ditandatangani beserta Perubahan Kontrak yang tidak mengandung informasi yang dikecualikan
2. Ringkasan Kontrak yang sekurang-kurangnya mencantumkan informasi mengenai para pihak yang bertandatangan, nama direktur dan pemilik usaha, alamat penyedia, nomor pokok wajib pajak, nilai kontrak, rincian pekerjaan, spesifikasi pekerjaan, lokasi pekerjaan, waktu pekerjaan, sumber dana, jenis kontrak, serta ringkasan perubahan kontrak
3. Surat Perintah Mulai Kerja
4. Surat Jaminan Pelaksanaan
5. Surat Jaminan Uang Muka
6. Surat Jaminan Pemeliharaan
7. Surat Tagihan
8. Surat Pesanan E-purchasing
9. Surat Perintah Membayar
10. Surat Perintah Pencairan Dana
11. Laporan Pelaksanaan Pekerjaan
12. Laporan Penyelesaian Pekerjaan
13. Berita Acara Pemeriksaan Hasil Pekerjaan
14. Berita Acara Serah Terima Sementara atau Provisional Hand Over
15. Berita Acara Serah Terima atau Final Hand Over
lihat
10. Informasi Hasil Survei Kepuasan Masyarakat terhadap Pelayanan Fakultas Teknik lihat
1. Daftar Informasi Publik FT UNIB lihat
2. Informasi tentang Peraturan, Keputusan dan/atau Kebijakan di FT UNIB
a. Statuta UNIB lihat
b. SK PPID lihat
c. Daftar Peraturan Rektor lihat
d. Dokumen Pendukung dalam Penyusunan Peraturan/Kebijakan/Keputusan lihat
3. Informasi mengenai Surat-Surat Perjanjian dengan Pihak Ketiga Perguruan Tinggi
a. Memorandum of Understanding/Nota Kesepahaman/Nota Kerjasama/sejenisnya berikut dokumen pendukungnya minimal 5 tahun terakhir lihat
b. Dokumen Pengadaan Barang dan Jasa berikut dokumen pendukungnya dalam rentang waktu 5 tahun terakhir lihat
4. Informasi tentang Organisasi, Administrasi, Kepegawaian, dan Keuangan Fakultas Teknik
a. Pedoman pengelolaan organisasi, administrasi, personil, dan keuangan lihat
b. Profil lengkap pimpinan dan pegawai
c. Anggaran secara Umum dan Laporan Keuangan lihat
d. Data Statistik yang dibuat dan dikelola oleh Perguruan Tinggi minimal tahun terakhir
-UNIB dalam angka lihat
-Data Statistik UNIB lihat
5. Dokumen Surat Menyurat pimpinan atau pejabat Perguruan Tinggi dalam rangka pelaksanaan Tugas Pokok dan Fungsi lihat
6. Informasi mengenai Keuangan Perguruan iInggi
a. Dokumen Laporan Keuangan Badan Publik yang telah diaudit lihat
b. Laporan tentang data aset (Barang Milik Negara) lihat
7. Rencana strategis dan rencana kerja Badan Publik lihat
8. Pedoman Pelayanan Informasi Publik lihat
9. Laporan akses Informasi Badan Publik lihat
10. Data Penelitian yang dilakukan Perguruan Tinggi
a. Daftar Penelitian yang Dilakukan Fakultas Teknik  lihat
b. Hasil-Hasil Penelitian yang Dilakukan Fakultas Teknik  lihat
11. Informasi mengenai kegiatan pelayanan Informasi Publik yang dilaksanakan
a. Sarana dan prasarana lihat
b. Kualifikasi SDM yang menangani layanan informasi publik lihat
c. Formulir Permohonan Informasi lihat
d. Formulir Keberatan lihat
e. Daftar Register Pemohon lihat
12. Penyampaikan laporan akses layanan Informasi Publik ke Komisi Informasi lihat
13. Maklumat Pelayanan lihat
14. Pejabat Pengelola Informasi dan Dokumentasi (PPID) Perguruan Tinggi
a. SK Rektor tentang PPID lihat
b. Peraturan Rektor tentang tugas dan fungsi PPID lihat
c. Struktur/bagan PPID yang tertuang dalam Peraturan/Keputusan lihat
15. PPID di Perguruan Tinggi dibantu oleh pejabat fungsional yang tertuang dalam Peraturan/Keputusan lihat
Fakultas Teknik Universitas Bengkulu belum memiliki informasi yang dapat dikategorkan sebagai Informasi Publik yang Wajib Disediakan dan Diumumkan Secara Serta-merta. Namun informasi yang bersifat pengumuman akan diumumkan secara serta merta pada laman Fakultas Teknik Universitas Bengkulu pada kategori Berita Umum
Agenda kegiatan Fakultas Teknik dapat diakses melalui tautan Agenda.